Hi, I’ll be Back, SOON!

Sebenarnya banyak sekali yang ingin dituliskan disini, karena sudah lama sekali tidak menulis dan banyak sekali peristiwa yang terjadi di sekitar selama saya hiatus sementara ini. Dari mulai Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, kemenangan Real Madrid di Liga Spanyol dan Chelsea di Liga Inggris, turnamen tennis tanah liat Prancis Terbuka yang akan segera dimulai sampai kunjugan luar negeri pertama Presiden Amerika Serikat. Kalau boleh beralasan, kesibukan persiapan SBMPTN yang banyak menguras energi dan terutama emosi (hehehe) membuat saya hampir tidak punya waktu menulis. Ketika akhirnya ini semua agak mereda (belum tenang ya, soalnya saya belum dapat kampus) dan saya bisa nafas sejenak, saya jadi bingung mau nulis apa, karena banyaaaaaaakkkk banget yang pengen di share.

 

Tapi, sebelumnya saya mau bilang bahwa setelah ini di blog saya bakal mulai ada seri #TravelNotes dan #TravelTips. Walaupun sebenernya saya bukan traveller yang rajin banget travelling, tapi saya pikir bisa cerita tentang pengalaman saya bisa lumayan berguna buat orang lain, apalagi yang mau pergi ke tempat itu. Ide ini juga muncul dari kebiasaan saya sebelum travelling yang sering baca review orang lewat post di blog mereka. So far, sebenarnya bahan-bahan buat seri ini udah ada, tinggal nunggu saya mindahin dari notes ke laptop. So stay tune!

 

Buat yang nunggu seri “What it really takes to be a boarding school student”, tenang, bakal dilanjut kok. Tapi memang bertahap dan pelan-pelan. Boleh juga request topik tentang kehidupan asrama apa yang pengen ditanyain atau diceritain.

 

Pokoknya stay tune di blog yang InsyaAllah akan mulai dirawat dengan baik lagi sama saya.

Salam,

Salma R Zulfikar

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s