Hi there, Thank you!

Hi there! National Geographic future journalist, NAFA future cum laude student! It was the beggining of September when I first know you personally. Because of the Real Madrid tumbler you use, that left me curious since the beginning of FANTASTIC. We were glad to know each other, as we realized we have essential thing in […]

Hi, I’ll be Back, SOON!

Sebenarnya banyak sekali yang ingin dituliskan disini, karena sudah lama sekali tidak menulis dan banyak sekali peristiwa yang terjadi di sekitar selama saya hiatus sementara ini. Dari mulai Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, kemenangan Real Madrid di Liga Spanyol dan Chelsea di Liga Inggris, turnamen tennis tanah liat Prancis Terbuka yang akan segera dimulai sampai kunjugan […]

What it takes to be an Assyifa Boarding School Student? (The Daily Routines)

Pas pertama kali bikin judul ini, kesannya saya sekolah dimana gitu, yang prestige, famous, etc.¬†Well, sejujurnya saya juga nggak tahu kenapa saya tiba-tiba pengen nulis review tentang SMAIT As Syifa Boarding School, tempat saya 2,5 tahun ini hidup. Mungkin karena sekolah saya lagi buka penerimaan siswa/i baru, dan untuk pertama kalinya tahun ini (atleast selama […]

Those Olympics and I

Banyak orang yang menuliskan kesuksesan-kesuksesan terbesar dalam hidup mereka. Entah dalam post-post di blog, buku, personal website, atau mungkin autobiografi. Tapi nggak banyak yang menuliskan detail kegagalan-kegagalan mereka, kalaupun ada lebih banyak yang menuliskannya ketika akhirnya sudah sukses. Terinspirasi dari beberapa artikel yang saya baca, ada beberapa orang yang kemudian membuat failures CV, karena bagi […]

Teruntuk Para (calon) Mantan,

Gue tau banget, pasti judul ini kontroversial, sekaligus bikin kepo. Hasil gue diajarin bikin judul sama Bu Sri, I learned a lot how to make people curious about what we write. Karena kalo judul nggak menarik, tulisan baguspun kadang nggak kebaca. Sekarang gue lagi dirumah (LAGI) karena sebuah masalah nggak elite yang cenderung alay, keseleo. […]

A Glass Of Green Thai Tea

Jadi hari ini, ceritanya saya lagi dirumah karena sakit dan yeah mungkin stress. But lets not get into details with such things, and just get into the main business. Since there’s no one at home (excluding my mbak) and i’ve got bored, I decided to cook a new recipe I’ve always been curious about, takoyaki […]